Review Game Silent Hill PS1 Bahasa Indonesia


Game Silent Hill terkenal karena kehororrannya. Game ini sangat identik dengan darah, karat, dan bau busuk (gak sampai hidung). Game PS 1 ini memang lawas dan sudah memiliki seri-seri diberbagai konsol. Lagi pula walaupun grafiknya tidak sebagus game masa kini, tetapi patut di acungi 4 jempol termasuk kaki.

Berawal dari Seorang ayah (Harry Mason) yang kehilangan istrinya. Untuk menghibur kesedihan ayahnya putri Harry Mason (Cheryl) dengan mengunjungi silent hill. Mereka berakhir dengan kecelakaan. Walaupun Harry selamat tetapi tidak menemui putrinya disamping tempat duduknya. Lalu permainan dimulai dengan kabut disekitar.

Diawal permainan karakter digerakan komputer untuk intro dan sedikit langkah untuk player. Kamera terasa membuat sedikit mual untuk adaptasi player. 

WAIT!
Anda belum punya senjata, tetapi ada saatnya diberi senjata. 
Jadi ketika melihat monster pertama kali anda dipaksa mati!

Pertemuan dengan Polisi wanita (Cybil) akan menjelaskan tentang kota Silent Hill. Dia akan memberi senjata, dan harus dipakai secepatnya.

Silent hill walaupun game horror hampir tidak memiliki jump scare (hanya 1 atau 2 saja). Yah, pertama kali memainkannya memang susah, apalagi control yang memacu jari. Dan juga radio yang membuat was-was. Game silent hill memang membawa kita untuk menelusuri dalang dari semua ini. Gadis remaja yang memiliki sifat gelap dan introvert (Alessa).

Jadi untuk mengilhami gadis gelap seperti itu kita yang harus memecahkan teka-teki dan melawan monster-monter jahat. Alessa itu seperti makluk dewa.

Game ini bahkan mempunyai ending yang banyak, dari God ending, sad ending, bad ending, dll.

0 Response to "Review Game Silent Hill PS1 Bahasa Indonesia "

Posting Komentar